Hubungan Hubungan Keluarga Suami Istri

Ingin Pasangan Romantis? 5 Aktivitas Sederhana Ini Bisa Bikin Pasangan Tetap Kompak

Pasangan romantis. Memelihara hubungan romantis antara pasangan suami istri memang susah-susah gampang. Apalagi bagi pasangan menikah yang belum memahami kesukaan pasangannya. Pasangan yang sudah lama menikah pun masih sulit memelihara keeratan hubungan lantaran semakin banyaknya kesibukan masing-masing. Lalu, bagaimana agar pasangan suami istri tetap romantis? Cobalah lima hal sederhana ini kalian tak hanya makin romantis tapi juga makin erat.

  1. Memasak Bersama

Dunia dapur tak hanya bagi wanita saja, pria juga kini banyak kok yang pandai meramu makanan. Memasak bersama akan membuat kekompakan kalian terasah. Disana pasangan akan belajar bagaimana meramu makanan yang sesuai dengan selera bersama. Selain itu makanan yang dimasak sendiri akan lebih sehat.

  1. Latihan Fisik Bersama

Ada banyak latihan fisik yang bisa dilakukan bersama untuk mendukung hubungan suami istri yang makin erat. Coba saja mendaki gunung misalnya atau jalan sehat, berlari, yoga, atau seperti yang dilakukan oleh pasangan pengantin selebriti Galih Ginanjar dan istrinya yaitu fitness bersama. Saling bekerjasama dalam membantu satu sama lain ketika sedang latihan fisik juga akan melatih kepedulian dan kerjasama masing-masing individu.

  1. Bermain Game Bersama

Pasangan romantis

Bermain video game atau berbagai macam permainan game bersama akan mempertajam ingatan kita. Suami biasanya sangat suka bermain game, nah sebagai istri cobalah untuk bermain game bersama dengan suamimu. Serunya bermain game bersama ini akan membuat hubungan semakin erat melalui komunikasi, kepedulian, dan juga kerjasama.

  1. Menari atau Berdansa

Cobalah luangkan waktu untuk belajar koreografi bersama. Cobalah berbagai maacam tarian berpasangan seperti salsa atau tarian lainnya. Berdansa akan membuat pasangan makin mesra dan romantis. Disini pasangan akan makin erat sebab menari menghubungkan kedekatan fisik dan jiwa penarinya. Cobalah agar hubungan pasangan suami istri makin kompak, erat, dan romantis.

  1. Mengerjakan Pekerjaan Rumah

Pasangan romantis

Siapa bilang mengerjakan pekerjaan rumah hanya tugas istri? Pekerjaan rumah tangga adalah kewajiban bersama. Betapa indahnya ketika pasangan suami istri bekerjasama membereskan rumah. Suami membersihkan kendaraan sedangkan istrinya menyapu dan mengepel lantai. Atau akan lebh romantis jika suami dan istri bekerjasama membersihkan taman rumah, menanam tanaman hias, atau menyiram tanaman.

Menjadi pasangan romantis tak harus mahal bukan? Menjaga hubungan erat antara suami dan istri bisa dilakukan dengan hal-hal yang sederhana seperti lima kegiatan diatas. Dengan ini kehidupan rumah tangga akan semakin romantis. Hal-hal sederhana memberikan banyak pelajaran untuk berkomunikasi, bekerjasama, dan saling peduli.

 

Baca juga

Kenali Gejala Depresi Sejak Dini